Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Kepada polisi, Galih Ginanjar telah mengakui bahwa pernyataannya terkait "ikan asin" disengaja untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq, yang juga mantan istrinya sendiri. Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz berterima kasih kepada polisi.

"Terima kasih kepada Polda Metro Jaya. Kalau memang sudah diakui begitu sudah waktunya untuk segera menerapkan tersangka dan kami mohon untuk segera ditahan," kata Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Baca Juga:
Tak Jadi Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Lebih Baik Mundur!

Menurut pengacara 59 tahun itu, tak ada lagi alasan untuk menunda penetapan status tersangka untuk Galih Ginanjar. Karena menurut Hotman Paris, hal itu berkaitan dengan harga diri perempuan Indonesia.

"Jadi kalau sudah begitu kalau bukan status tersangka dan ditahan apalagi yang kita harapkan di negara hukum ini? Jangan hanya yang terkait politik yang langsung masuk, ini menyangkut harga diri wanita, anak cucuku, harga diri anak istri, dan cucu polisi juga. Jadi segeralah ditahan," kata Hotman Paris menegaskan.

Menurut Hotman, alasan Galih Ginanjar dan kuasa hukumnya berdalih soal ikan asin dan tak punya tujuan menghina, sungguh tak masuk akal.

Baca Juga:
Ingin Damai, Niat Galih Ginanjar Tak Disambut Fairuz A Rafiq?

"Kan saya bilang berkali-kali, dia bilang makanan ikan asin, ikan asin bagian mananya yang keputihan. Bahkan katanya bagian putihnya disendokin, ada nggak dokter spesialis keputihan ikan asin? Nggak ada kan?" ujar Hotman.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Meski Galih Ginanjar telah akui perbuatannya pada polisi, pihak Fairuz A Rafiq tak membuka pintu damai. Menurutnya, sudah terlambat setelah masalahnya menjadi sebesar ini.

"Nggak ada damai, kalau putrimu digituin mau damai nggak?" jelas Hotman Paris.

Baca Juga:
Sonny Septian: Berani Ganggu Fairuz, Galih Ginanjar Berurusan Sama Saya!

Load More