Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]

Matamata.com - Kondisi psikis Fairuz A Rafiq terganggu usai mendapat dugaan penghinaan dari mantan suaminya, Galih Ginanjar. Hal ini diungkap Sonny Septian

Salah satu indikasinya, Fairuz A Rafiq diakui Sonny belakangan sering melamun.

Baca Juga:
Polisi Sebut Motif Galih Ginanjar untuk Mempermalukan Fairuz A Rafiq

"Supaya masyarakat tahu apa yang terjadi di rumah, Fairuz masih suka bengong-bengong sendiri, begadang, suka tiba-tiba nangis," kata Sonny di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Sebagai suami, Sonny selalu berusaha membuat tegar Fairuz. Tapi dia sadar, perempuan memang lebih perasa ketimbang laki-laki.

Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Aku bilang udah lah, InsyaAllah ini akan ada jalan keluarnya. Tapi setiap orang punya perasaan beda, mungkin itu yang dilakukan Fairuz dengan caranya sendiri, jadi aku sebagai suami nguatin doang," ujar dia.

Baca Juga:
Ingin Damai, Niat Galih Ginanjar Tak Disambut Fairuz A Rafiq?

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro terkait pernyataan yang menyindir organ intim bau ikan asin. Selain Galih, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua juga turut dilaporkan lantaran pernyataan tersebut disampaikan di video YouTube milik mereka.

Upaya Fairuz minta keadilan tak sampai di situ saja. Dia juga meminta dukungan kepada Komnas Perempuan.

Baca Juga:
Sonny Septian: Berani Ganggu Fairuz, Galih Ginanjar Berurusan Sama Saya!

Load More