Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mikha Tambayong (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Aktris sekaligus penyanyi Indonesia Mikha Tambayong akan mulai menempuh pendidikan S2 di Harvard University di Amerika Serikat pada Agustus mendatang. Meraih gelar S2 memang sudah jadi impian kekasih Daniel Wenas ini sejak lama.

"Aku emang target dari dulu kuliah lagi. Maksudnya selesai S1 maunya langsung ambil master. Cuma kayak masih kerja segala macam jadi belum bisa," kata Mikha Tambayong ditemui Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (8/7/2019).

Kendati bakal kuliah di AS, Mikha memastikan tak akan meninggalkan Indonesia sepenuhnya. Rupanya, masih ada sejumlah kontrak yang belum diselesaikan.

Baca Juga:
Pamer Tubuh Super Kurus, Mikha Tambayong Dibully Netizen

"Nggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang di sini," ujarnya.

Mikha Tambayong [Revi C Rantung/Suara.com]

"Pun aku kan masih tetep kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin nggak, karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga," kata dia lagi.

Soal jurusan S2 yang diambil, tak sama ketika Mikha kuliah S1. Jika dulu dia mengambil ilmu hukum, kini Mikha memilih manajemen bisnis.

Baca Juga:
Selamat, Mikha Tambayong Diterima di Harvard University!

"Beda banget. Makanya aku ambil kelas lain dulu sebelum ambil kelas manajemennya. Karena nggak ada dasarnya cuma ya kebetulan aku lihat programnya bagus," katanya.

Bukan tanpa alasan jurusan itu dipilih. Rupanya Mikha Tambayong ingin menerapkan ilmu manajemen dalam bisnis yang didirikan.

Baca Juga:
So Sweet, 4 Momen Daniel Wenas dan Mikha Tambayong Main Basket Bareng

"Aku bisa dapat kelas di luar terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah kalau hukumnya belum kepakai dulu," katanya menjelaskan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More