Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Saat ini nama aktris lawas Barbie Kumalasari dan suami sirinya, Galih Ginanjar, sedang jadi perbincangan hangat. Ini terkait dengan perpanjangan masalah keduanya yang dilaporkan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

Terlepas dari kasus itu, gaya hidup Barbie Kumalasari yang glamor dan mewah juga sering jadi sorotan. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Barbie pernah mengaku jika ia merupakan pengusaha berlian.

Namun, baru-baru ini beredar foto rumah asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Sayangnya, banyak netizen justru mencibir teras rumah Barbie Kumalasari yang sempit. Hal ini seperti yang dilihat dalam unggahan @dramaahluu pada Selasa (9/7).

Baca Juga:
OMG! Barbie Kumalasari Ngaku Punya Berlian 1600 Karat

Tentu hal ini bertolakbelakang dengan ekspektasi masyarakat yang membayangkan betapa megahnya rumah Barbie Kumasari sebagai juragan berlian.

Rumah Barbie Kumalasari (Instagram/@dramaahluu)

"Alpardnya masuk mana tuh ya. Dilipet kayaknya," komentar akun @ageezdarmawan.

"Ya nggak heran lah, ibunya sendiri aja dimaki-maki apa-apa minta bantuan buat bayar kontrakan, padahal per tahun 15 juta. Terus sekarang ngaku-ngaku punya berlian 1600 karat," kata netizen @dita_ladia.

Baca Juga:
Tak Jadi Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Lebih Baik Mundur!

"Siapa tahu pas dibuka ada 10 lantai, secara berliannya banyak hahaha," imbuh akun @ashe1303.

"Mungkin uangnya dibeliin berlian min, jadi nggak kebeli rumah," terang netizen lainnya @ahmad_raissidik.

Baca Juga:
Soal Rumah Museum, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Load More