Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tidak hanya para pejabat dan warganet yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho Minggu (7/7/2019) silam.

Penyanyi cantik Raisa Andriana juga turut terkenang momennya saat bertemu Sutopo.

Baca Juga:
4 Kenangan Sutopo dan Raisa yang Viral di Dunia Maya

"Iya banyak banget yang nkasih tahu aku (Sutopo meninggal). Banyak juga yang nge-tag aku video waktu kita (Raisa-Sutopo) ketemu. Apa ya.. ngerasa berat banget hati aku, merasa sedih," kata Raisa, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Menurut Raisa, meski baru mengenal sosok Sutopo secara singkat, kesan mendalam telah ia dapatkan. Istri Hamish Daud itu pun berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kelapangan dada.

"Dan yang pasti semua orang mendoakan beliau, saya juga mendoakan beliau dan semoga (Sutopo) ditempatkan yang terbaik, semua keluarganya tabah dan ikhlas," ujar pelantun "Kali Kedua" ini.

Baca Juga:
Raisa: Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Bapak Sutopo PN

Seorang WNI menunjukkan foto Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho ketika dirawat di Modern Hospital Guangzhou, China, Minggu (7/7). ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Raisa juga berharap sosok Sutopo dapat menginspirasi masyarakat. Ibu satu anak ini juga berharap kinerja Sutopo dapat diwariskan ke penerusnya kelak.

"Yang pasti semoga beliau akan menginspirasi untuk ada lagi orang-orang seperti beliau yang berdedikasi pada pekerjaannya dan membantu korban-korban bencana seperti beliau. Jadi memberikan legacy yang luar biasa untuk bangsa," tutur Raisa.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Sally Adelia, Member Girls Squad yang Dinilai Mirip Raisa

Load More