Linda Rahmadanti | MataMata.com
Delon Thamrin. (Instagram/@delonthamrin)

Matamata.com - Penyanyi Delon Thamrin mengaku sudah move on dari mantan istrinya, Yeslin Wang. Kini, dia sudah berpacaran dengan janda tajir, Aida Noplie Chandra.

"Iya dia namanya adalah, Aida. Dia pemalu orangnya," ujar Delon Thamrin saat memperkenalkan kekasih barunya itu di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku berkenalan dengan Aida Noplie Chandra sejak tahun lalu. Mereka dipertemukan oleh seorang teman.

Baca Juga:
Kekasih Baru Delon Thamrin, Yuk Kepoin 5 Gaya Liburan Aida Noplie Chandra

"Ketemunya diketemuin, dikenalin. Dan dia orangnya baik kok nggak pernah ngacangin orangnya. Dia selalu say hello juga, saya say hello balik gitu. Dia orang baik. Saya sih yes," katanya lantas tertawa.

Delon Thamrin (Sumarni/Suara.com)

Menurut Delon, Aida Noplie Chandra punya kepribadian yang keibuan. Maklum, perempuan tersebut sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya.

"Iya baik, perhatian. Sosok ibu rumah tangga yang baik. Dijadikan serius juga lebih baik lagi," kata Delon Thamrin.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Aida Noplie Chandra, Pacar Baru Delon Thamrin

Yang pasti, dia mengatakan hubungannya dengan perempuan asal Semarang, Jawa Tengah itu akan mengarah ke pelaminan.

"Ya namanya juga hubungan kita kan mau serius. Bukan serius dalam arti kata bukan untuk di publikasikan. Ini kan kalau serius kita kan bukan konsumsi publik gitu. Hubungan ini maunyakan diem-diem, baik-baik. Kearah yang benar," kata Delon Thamrin.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Potret Aida Noplie Chandra, Kekasih Cantik Delon Thamrin

Load More