Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga pernah menikah siri dengan Bagus Saputra. Sang mantan pun menungkapkan penyesalannya sebab saat menikah usianya masih cukup produktif sehingga tak bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Menyesal karena di usiaku profuktif 19 tahun, ngelanjutin kuliah atau kerja. Itu kan terhalang gara-gara dia (Barbie). Menyesal itu aja sih," kata Bagus Saputra dijumpai Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2019).

"Mikirnya gitu aja, karena dulu kan aku masih bisa berkarya, kuliah lagi atau fokus karier," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Kata Mantan Soal Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Intim 8 Kali Sehari

Bagus menjalani rumah tangga bersama Barbie selama 6 bulan. Selama itu pula, dia hanya mengantarkan Barbie ke acara yang dituju.

Bagus Saputra, mantan suami Barbie Kumalasari. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Iya (6 bulan itu), paling kalau dia ke mana, akupuntur atau apa, tak temenin. Kalau ada acara-acara sendiri dia ketemu siapa-siapa paling tak anterin aja," ujarnya.

Baca Juga:
Disinggung Kekayaan Barbie Kumalasari, Begini Jawaban Mantan Suami

Bagus muncul di media saat Barbie Kumalasari sedang disorot lantaran kasus 'ikan asin' yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Soal tudingan ingin menunggangi isu tersebut demi popularitas, Bagus membantahnya.

"Kalo pansos (panjat sosial) atau cari sensasi itu udah dari pertama kali keluar udah ada tawaran, tapi aku nggak ambil. Karena aku kan di sini beda bidang," kata Bagus Saputra.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Jual Berlian dari Eropa, Perlakuan Pegawai Barbie Kumalasari Berkata Beda

Load More