Billy Syahputra [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kasus pemalsuan buku nikah Kris Hatta dan Hilda Vitria tidak terbukti dan berujung bebasnya Kris Hatta dari penjara pada 4 Juli lalu. Billy Syahputra pun sudah mendengar kabar itu, tapi sayangnya dia enggan menanggapinya. 

Menurutnya, ia sudah malas membahas kasus masa lalunya dengan Hilda Vitria dan Kris Hatta. Hal itu semata untuk menghargai pasangannya.

Baca Juga:
Diisukan Putus, Billy Syahputra Sebut Elvia Sosok Penting di Hidupnya

"Ah gue nggak mau bahas masa lalu. Kalau menurut gue masa lalu ditutup, kita buka masa depan dan gue sangat menghargai pasangan gue," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Menurutnya, hubungannya dengan Hilda Vitria sudah tutup kasus dan menjadi pelajaran baginya. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi semuanya.

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Gue nggak mau bahas-bahas lagi karena yang sudah-sudah, ini apa ya, menjadi suatu pelajaran buat kita semua. Pokoknya dikasih yang terbaik lah," jelasnya.

Baca Juga:
Gosip Billy Syahputra Putus dengan Elvia Cerolline Cuma Prank

Namun, saat disinggung soal keabsahan pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria, Billy Syahputra langsung masuk ke mobil. Enggan berkomentar, Billy Syahputra hanya memberikan acungan jempol.

"Makasih ya teman-teman," pungkas Billy Syahputra sambil mengacungkan ibu jari.

Baca Juga:
Ikhlas, Billy Syahputra Kehilangan Rp 1,5 M Uang Almarhum Olga Syahputra

Load More