Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Semenjak sang suami Galih Ginanjar terkena kasus dengan Fairuz A Rafiq, nama Barbie Kumalasari juga ikut terseret menjadi bulan-bulanan netizen.

Hal ini karena gaya hidup Barbie Kumalasari yang terlihat selalu glamor dan tak segan pamer kemewahan di depan publik. Bahkan, Barbie juga sering sesumbar menceritakan perawatan tubuhnya yang mencapai miliaran rupiah.

Mengetahui hal itu, artis cantik Nikita Mirzani juga tak mau ketinggalan mengomentari penampilan wah Barbie Kumalasari. Lewat akun Instagramnya, Nikita terlihat meng-upload rumah asli Barbie yang sempit dan masuk gang.

Baca Juga:
Pakai Outfit Seksi, Nikita Mirzani Dipuji Makin Aduhai Bak Gitar Spanyol

"Jangan salahkan rumahnya netizen +62. Bisa jadi ubinnya dari marmer kaya nyai 700 juta. Tapi salahkan orang yang tinggal di rumah itu. Cukup sekian dan terima kasih," ungkap Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sontak saja, unggahan Nikita Mirzani itu langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Lah terus mobilnya yang katanya ada beberapa itu taruh dimana ya nyai," kometar akun @novitairiany03.

Baca Juga:
Bukan Sensasi tapi Karya, Nikita Mirzani Bakal Kasih Kejutan Nih

"Gue bingung kalau ada artis bohong begini punya ini punya itu. kalau ketahuan emang nggak malu ya," jelas netizen @erni935.

"Nyaii jangan salah, rumah itu ada lift ke bawah menuju kerak bumi untuk menyimpan berlian yang berkratt-kratt itu lhoo," canda akun lain @titamanymore.

Baca Juga:
Komentari Kasus Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Feeling Gue Dia Ditahan!

"Kenapa kalau nyai nyinyir gue malah demen banget, gue tungguin mulu malah postingannya hajar nyai," kata netizen @mikegently

Load More