Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Keluhan Raffi Ahmad yang berencana rehat dari industri hiburan Tanah Air turut ditanggapi oleh presenter Ruben Onsu. Hal ini dikarenakan suami Nagita Slavina itu mengeluh ada benjolan di bagian pita suaranya.

"Raffi kan katanya mau ngurangin kerjaan, sebenernya duluan gue yang ngurangin kerjaan. Saya kurangin kerjaan bukan karena apa, saya ini ada beberapa pekerjaan yang di belakang layar yang semudah di depan layar," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Suami Sarwendah ini rela melepas beberapa pekerjaan meskipun bayarannya cukup menjanjikan. Rupanya dia sedikit trauma setelah sakit parah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Masih Bayi tapi Lihat 4 Outfit Branded Anak Ruben Onsu, Kamu Kalah Deh!

"Sakit kemarin itu kan sudah jadi benturan buat saya untuk mengurangi. Kemampuan badan saya sudah tidak seperti dulu. Saya pikir nggak ada habisnya ya, ngitungin pendapatan. Saya yang harus tahu," kata Ruben Onsu.

Agar tubuh tetap prima, Ruben Onsu berupaya mendapat waktu tidur yang berkualitas. Bagi ayah dua anak ini, istirahat adalah yang paling utama.

Baca Juga:
Bantah Suaminya Laki-laki Lembek, Sarwendah Ungkap Sisi Gagah Ruben Onsu

"Pola tidur yang harus saya jaga banget karena pola tidur saya udah berantakan banget. Jadi saya pun membatasi kalau ada hal-hal yang harus dibahas urusan kantor ya sampe jam 12 malem. Selebih itu saya harus jam 1 harus udah hiang (tidur). Jam 7 pagi saya harus udah bangun," pungkas Ruben Onsu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Bangun Tidur, Ekspresi Putri Kedua Ruben Onsu Sukses Bikin Gemas

Load More