Farhat Abbas, Pablo Benua, Rey Utami di Polda (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Pengacara Farhat Abbas tetap bersikeras kalau kliennya, Pablo Benua dan Rey Utami tak bersalah dalam kasus ikan asin. Rey dan Pablo yang kini jadi tersangka dibenci karena opini-opini yang terbentuk dari masyarakat.

"Ya susah, ini kan lawan opini-opini gitu kan, yang dibuat kan seolah-olah mengajak orang merasa kebencian, permusuhan gitu," kata Farhat Abbas, saat dihubungi Suara.com, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:
Menyusul Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Resmi Tersangka

Selain Rey Utami dan Pablo Benua dibenci karena opini yang dibentuk oleh masyarakat, Farhat Abbas juga menilai kasus ini ada kaitannya dengan persaingan antara YouTuber.

"Apalagi dilakukan dengan trik-trik YouTuber-YouTuber semua. Ini kan kompetisi YouTuber," ujar Farhat Abbas.

Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam. [Yuliani/Suara.com]

Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten asusila. Keduanya sebelumnya menjalani pemeriksaan sejak Rabu (10/7/2019) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Alot, Rey Utami 11 Jam Diperiksa Polisi Terkait Kasus Ikan Asin

Namun pada Kamis (11/7/2019) dini hari, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya juga kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan.

Load More