Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atiqah Hasiholan [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kamis (11/7/2019), sidang vonis Ratna Sarumpaet dalam kasus hoax berlangsung. Kasusnya sempat diskors selama satu jam untuk istirahat makan siang dan salat dzuhur.

Namun, satu jam berlalu sidang belum juga kembali dimulai karena menunggu majelis hakim.

Sementara itu, ruang sidang utama tempat berlangsungnya putusan nanti telah ramai pewarta, jaksa, pengacara dan keluarga dari Ratna Sarumpaet.

Baca Juga:
Detik-Detik Ratna Sarumpaet Divonis, Atiqah Hasiholan Tegang

Mengisi waktu luang, dua anak Ratna, yakni Atiqah Hasiholan dan Muhammad Iqbal Alhady berfoto dengan para pewarta di ruang sidang. Tampak senyum di wajah mereka.

Atiqah Hasiholan saat mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet, menjalani sidang kasus penyebaran hoaks di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Sebelumnya, Atiqah dan kakaknya itu juga tampak berbicara dengan Ratna Sarumpaet di ruang sidang. Sorot mata keduanya nampak memancarkan kasih dan sayang.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak semua pembelaan atau pleidoi Ratna Sarumpaet saat membacakan replik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019). Jaksa menilai Ratna telah menyebarkan hoaks hingga menimbulkan keonaran.

Baca Juga:
Lebaran! Atiqah Hasiholan Sekeluarga Jenguk Ratna Sarumpaet di Rutan

Load More