Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Matamata.com)

Matamata.com - Artis Barbie Kumalasari membenarkan suaminya, Galih Ginanjar dijemput di sebuah hotel di Jakarta oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk kembali diperiksa pada Kamis (11/7/2019) dini hari tadi.

"Ya pokoknya di hotel di Kuninganlah," kata Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, hari ini.

Baca Juga:
Ijazahnya Disebut Palsu, Barbie Kumalasari Diminta Buktikan Skripsinya Asli

Menurut Barbie, dia dan sang suami sengaja menginap di hotel tersebut untuk berkumpul bersama tim kuasa hukum. Di sana mereka membahas mengenai laporan Fairuz A. Rafiq.

"Kan emang lagi ngumpul di situ, temen-temen lawyer juga lagi ngumpul di situ. Lagi pada ngobrol di situ, jadi kita buka kamar," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dan pengacaranya, Rihat Hutabarat. [Sumarni/Suara.com]

Namun pengakuan Barbie ini berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh Argo Kabid Humasa Polda Metro Jaya. Kata Argo, Galih beralasan menginap di hotel untuk menghindari kejaran awak media.

Baca Juga:
Dianggap Meresahkan, Barbie Kumalasari Dilaporkan Perihal Ijazah Palsu

"Karena katanya banyak media yang mencari dia," ucap Argo di Polda Metro Jaya di hari yang sama.

Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial. Ucapan Galih soal bau ikan asin dinilai sebagai sebuah penghinaan.

Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua mengingat ucapan bau ikan asin ditayangkan di channel YouTube mereka.

Baca Juga:
Terlihat Lelah, Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya

Suara.com/Ismail

Load More