Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan pengacaranya, Rihat Hutabarat. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari menyempatkan diri untuk membeli nasi goreng untuk suaminya, Galih Ginanjar yang saat ini berstatus tersangka dan diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Ini nasi goreng buat makan," kata Barbie Kumalasari sebelum masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro, Kamis (11/7/2019).

Barbie tiba di Polda Metro Jaya sejak pagi tadi. Namun dia dia baru bisa bertemu suaminya itu siang hari.

Baca Juga:
Beda, Alasan Nginap di Hotel Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

"Aku belum ketemu nih baru mau bawain makanan soalnya kan barusan bang Rihat yang ke atas kan salah satu yang dampingin nggak boleh berdua," ucapnya.

Soal status tersangka Galih Ginanjar, Barbie tak mau ambil pusing. Dia menghormati keputusan penyidik Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Ijazahnya Disebut Palsu, Barbie Kumalasari Diminta Buktikan Skripsinya Asli

"Kita hormatin aja apapun keputusannya," katanya.

Kamis dini hari tadi, Galih Ginanjar dijemput polisi di sebuah hotel di Jakarta. Dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:
Dianggap Meresahkan, Barbie Kumalasari Dilaporkan Perihal Ijazah Palsu

Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya, Fairuz ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial. Ucapan Galih soal bau ikan asin dinilai sebagai sebuah penghinaan.

Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua mengingat ucapan bau ikan asin ditayangkan di channel YouTube mereka.

Suara.com/Ismail

Load More