Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Ruben Onsu terpaksa bayar ganti rugi tiga kali lipat gara-gara membatalkan job jadi MC. Ruben terpaksa membatalkan demi menemani istrinya, Sarwendah melahirkan di Singapura.

Padahal, Ruben Onsu sudah menyepakati pekerjaan tersebut sejak setahun lalu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]

"Iya kan waktu Wendah hamil anak kedua kan jadwal MC dari setahun sebelum sudah ada. Bahkan, ada yang belum nemu gedung, kita udah dibayar. Nah, akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku ngelihat wah ini sih sudah enggak mungkin," cerita Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:
Duh! Ruben Onsu Didenda 3 Kali Lipat Gara-gara Langgar Kontrak

Kompensasi dari pembatalan tersebut Ruben Onsu terpaksa harus membayar denda tiga kali lipat dari honornya.

"Karena aku ngebatalinnya 1 bulan sebelumnya jadi penggantiannya 3 kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku. Karena saya nggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti, jadi saya lebih baik sama keluarga,” sambungnya.

Baca Juga:
Kurangi Syuting, Ruben Onsu: Kemampuan Badan Saya Tidak Seperti Dulu!

Ditambahkan Ruben, nominal denda tersebut sudah sesuai dengan kontrak yang disepakati.

"Itu sesuai kontrak. Makanya kan kadang ada artis dilaporkan orang karena A atau B. Nah, itu biasanya karena ada pelanggaran perjanjian kontrak,” jelasnya.

"Kontrak itu memang saya yang buat dan setiap ada yang dibatalin, harus ganti rugi berapa kali lipat. Saat itu, saya dan yang berangkutan sudah menyanggupi kok," tandasnya.

Baca Juga:
Masih Bayi tapi Lihat 4 Outfit Branded Anak Ruben Onsu, Kamu Kalah Deh!

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More