Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Belum lama ini, santer terdengar kabar kedekatan Vanessa Angel dan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Manajer Vanessa Angel, Lidya bahkan menyebut Milano tidak mau dibayar atas jasanya membela Vanessa.

"Vanessa ini dikelilingi orang hebat. Sebagai informasi ya, Vanessa ini tidak bayar Milano dan tim untuk urusi proses hukumnya," kata Lidya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:
Catat! Vanessa Angel Sakit Hati ke Wartawan

Membenarkan hal tersebut, Milano bahkan menyebut dirinya secara suka rela membantu Vanessa Angel selama ini. Motifnya, karena merasa iba pada perempuan usia 27 tahun itu.

"Karena kita melihat Vanessa ini adalah orang yang harus dibantu, karena memang dalam kasus ini banyak ketidakadilan," kata Milano Lubis.

Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]

Saat ditanya alasan khusus tak mau dibayar hal itu semata karena kedekatannya dengan Vanessa. Milano menganggap Vanessa sebagai adiknya sendiri.

Baca Juga:
Tetap Lanjut di Dunia Hiburan, Vanessa Angel Bakal Kuliah Lagi

"Vanessa ini sudah aku anggap sebagai adik aku. Dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini, waktu ketemu tidak punya siapa-siapa, kecuali manajer, jadi dia aku anggap sebagai adik, lebih ke keluarga," ucapnya.

Milano mengaku Vanessa kerap curhat kepadanya. Hal itu juga membuatnya mengenal Vanessa lebih dalam.

"Karena memang pada waktu kita ketemu banyak hal yang dia ungkapkan ke aku dan tim juga, siapa sih dia, bagaimana sebenarnya dia, apa yang dia hadapin, sampai perkaranya," ujar Milano.

Baca Juga:
Digosipkan Pacaran, Pengacara Vanessa Angel: Sudah Aku Anggap Seperti Adik

Load More