Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Barbie Kumalasari membenarkan bahwa Acong Latief, salah satu kuasa hukum suaminya, Galih Ginanjar, yang membela dalam kasus pencemaran nama baik, mengundurkan diri.

"Kalau itu kan sebenernya nggak ada masalah dengan Galih dan akunya ya. Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja," kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di Polda Metro Jaya pada Jumat (11/7/2019).

Barbie menyayangkan jika keluarnya Acong dari tim ramai dibahas media. Dia justru minta media agar fokus saja dengan dirinya dan Galih.

Baca Juga:
Shock Kasus Ikan Asin Cepat Diproses, Barbie Kumalasari: Secepat Kilat!

"Dan mungkin tidak perlu juga dipublish gitu karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh. Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku. Maksudnya, ya apapun kita sebagai sesama advokat apalagi sesama teman," ujarnya menjelaskan.

Barbie khawatir pemberitaan soal mundurnya salah satu pembela Galih bisa berdampak buruk di tengah masyarakat. "Di mata orang kan kesannya nanti dari Galihnya yang kenapa nih, padahal tidak ada dari Galihnya," katanya.

Baca Juga:
Ditanya Kondisi Galih Ginanjar di Penjara, Tangis Barbie Kumalasari Pecah

Sedianya, Barbie melanjutkan, Acong tak perlu gembar-gembor ke meida soal pengunduran dirinya.

"Kenapa preskon, jadi ngoceh begitu, kan kapastiasnya dia sebagai advokat, gitu loh. Media kan tahunya setelah dia pegang kasus Galih mengapa dia sampai publish seperti itu. Seperti temen, bukannya simpatik malah jadi panggung sendiri," ujar Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar saat ini berstatus tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. Selain Galih, dua tersangka lainnya, yakni Rey Utami dan Pablo Benua juga bernasib sama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Ijazah Palsu Barbie Kumalasari: Gara-gara Lu Pansos!

Ketiganya menjadi tersangka atas laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More