Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chagii Amelia [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Selebgram Chagii Amelia tak terima dituduh artis FTV Ridho Illahi bahwa penggerebekan mereka di hotel baru-baru merupakan sebuah jebakan.

Chagii Amelia memastikan tak pernah memberitahu siapapun soal keberadaan mereka di hotel hingga akhirnya digerebek. Video penggerebekan mereka kemudian viral di media sosial.

Baca Juga:
Nyesel Digrebek dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Saya Nyesel!

Satu hal lain yang perlu diluruskan Chagii terkait siapa inisiator pergi ke hotel. Dia menegaskan Ridho yang mengajaknya ke hotel.

"Jadi kalau dia bilang saya menunjuk satu hotel, itu nggak. Bahkan dia yang nunjuk satu hotel di Cibubur. Saya tidak perlu sebut nama hotel," kata Chagii saat jumpa pers di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu (12/7/2019).

Ridho Ilahi [Instagram]

Pembelaan Chagii juga dipertegas oleh kuasa hukumnya, Joe Ricardo. Kata Joe, pihaknya mengantongi bukti jika Ridho yang mengajak berkenalan hingga akhirnya pergi ke hotel.

Baca Juga:
Mau Diajak Ridho Illahi ke Hotel, Chagii Amelia: Kesalahan Saya!

"Bahwa video yang tersebar merugikan klien kami tidak sesuai dengan fakta. Yang pertama, awal mula perkenalan, bahwa disebut adalah Chagii. Yang mulai adalah Ridho Illahi, kami punya bukti screen shoot," ujar Joe.

Awak media lantas bertanya apa yang dilakukan di kamar hotel saat terjadi penggerebekan. Chagii bungkam dan mempersilakan Ridho menjawabnya. Yang jelas dia mengaku khilaf.

"Boleh tanya Ridho juga ya," ujarnya.

Baca Juga:
Digrebek dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Betapa Malunya Saya!

Sebelumnya warganet dibuat geger lewat video penggerebekan Ridho Illahi dan Chagii Amelia.

Versi Ridho, Chagii lah yang berinisiatif pergi ke hotel. Dia juga mengklaim tak tahu jika Chagii Amelia sebenarnya telah bersuami.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More