Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Sunan Kalijaga sebut telah bertemu dengan Salmafina Sunan yang sempat menghilang dua minggu. Kini, putrinya itu berada di suatu tempat di bawah pengawasannya.

"Sekarang Salma ada di suatu tempat di bawah pengawasan saya, banyak yang jagain," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kantor Imigrasi Pusat, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
2 Minggu Salmafina Kabur, Sunan Kalijaga Duga Ada yang Pengaruhi Buruk

Sunan Kalijaga menyebut malam itu Salmafina Sunan terus menerus menangis di depannya. Dalam interogasinya, Sunan Kalijaga pun menemukan titik terang tentang perubahan sikap Salma hingga enggan pulang ke rumah orang tuanya.

"Dari hasil interogasi kemarin, saya mendapat nama yang memang terang benderang mempengaruhi hal buruk ke Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," papar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). (Suara.com/Sumarni)

Murka, Sunan Kalijaga mengaku tak akan tinggal diam atas perbuatan oknum-oknum yang diduga mempengaruhi Salmafina Sunan melakukan hal yang menghebohkan beberapa hari belakangan. Masih dalam proses penyelidikan, nantinya, Sunan Kalijaga tak segan-segan membawa hal tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga: Salmafina Ingin Meninggalkan Indonesia

"Dan saya tidak akan tinggal diam, prioritas saya adalah menyelamatkan anak saya dulu. Saya baru sedikit mendapatkan info bahwa salah satu program TV itu ikut bermain di peristiwa yang buat saya tidak lucu dan tidak pantas," jelasnya.

"Sekarang kita kumpulkan bukti-bukti dulu, masih diselidiki, kita lihat nanti (akan dibawa ke jalur hukum atau tidak)," pungkasnya.

Baca Juga:
Salmafina Bisa Dicekal Imigrasi, Asal...

Load More