Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Akhirnya persiteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti resmi berakhir. Usai berdamai, keduanya sudah saling mencabut laporan masing-masing di kantor polisi per hari ini, Rabu (17/7/2019).

"Kemarin kita juga sudah saling sepakat menandatangani dan mencabut (laporan). Hari ini kita sudah mengirimkan tadi mas Angga (suami Dewi Perssik) langsung menyampaikan ke pihak penyidik berkas atau surat yang sudah ditandatangani masing-masing pihak," ujar Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan kepada wartawan.

"Kemudian setelah ini kita akan menuju ke Polda untuk menyerahkan surat yang sudah ditandatangani bersama kemarin mengenai pencabutan dan perdamaian," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sudah Damai, Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Meldi

Disinggung mengenai kelanjutan proses hukum, mengingat Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka, Sandy Arifin punya jawaban sendiri.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

"Nanti mengenai proses hukum lebih lanjutnya setelah kita menyampaikan surat pencabutan dan perdamaian bisa ditanyakan konfirmasikan ke pihak penyidik yang berwenang menyampaikan proses hukum ini," kata Sandy Arifin.

Yang pasti, hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah membaik. Keduanya sepakat berdamai sejak Selasa (16/7/2019) malam di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Damai dengan Meldi, Dewi Perssik: Aku Sudah Menjalankan Amanahmu Sayang!

"Seperti yang kemarin teman-teman lihat, kita sudah saling sepakat berdamai. Silaturahmi kembai berjalan antara keluarga dan pertemuan kemarin menurut kami sangat mengharukan. Alhamdulillah kita bersyukur sudah berdamai," tutur Sandy Arifin.

Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah berkonflik sejak setahun belakangan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya ke Polda Metro Jaya sekira November 2018 lalu.

Tak mau kalah, Rosa Meldianti pun kemudian turut melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan. Untungnya, laporan tersebut kini sudah sama-sama dicabut.

Baca Juga:
Wih, usai Damai Dewi Perssik dan Meldi Sepakat Cabut Laporan

Suara.com/Sumarni

Load More