Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya memastikan tidak ada persyaratan damai antara istrinya dengan Rosa Meldianti alias Meldi. Hal itu diungkapkan Angga Wijaya kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Tidak ada syarat yang harus dipenuhi. Semua memang atas dasar keinginan dari hati bahwa semua memang harus disudahi. Alhamdulillah semuanya sudah sepakat," ujar Angga Wijaya.

Baca Juga:
Resmi Cabut Laporan Terhadap Meldi, Dewi Perssik Mengaku Lega

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik pun turut menimpali. Dia bilang keduanya sudah saling memaafkan tanpa ada paksaan.

"Tidak ada sama sekali (paksaan). Kemarin kita sepakat rujuk salaman, saling bermaaf-maafan," kata Sandy Arifin.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti, Angga Wijaya mengatakan konflik antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah selesai.

Baca Juga:
Sepakat Damai, Dewi Perssik-Rosa Meldianti Saling Cabut Laporan

"Alhamdulillah semuanya sudah selesai dari keluarga besar juga sudah komunikasi kalau ini sudah clear. Nggak ada masalah lagi," ucap Angga Wijaya.

"Alhamduliah bersyukur kita masing-masing bisa menyelesaikan secara damai, musyawarah mufakat. Dari awal semenjak saya mendapat kuasa dari mba Depe itu terus mencoba bagaimana caranya memediasi keluarga ini," timpal Sandy Arifin.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah berkonflik sejak setahun belakangan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya ke Polda Metro Jaya sekira November 2018 lalu.

Baca Juga:
Sudah Damai, Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Meldi

Tak mau kalah, Rosa Meldianti pun kemudian turut melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan. Untungnya, kini laporan tersebut sudah sama-sama dicabut.

Suara.com/Sumarni

Load More