Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kimberly Ryder (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis, Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder hamil anak pertama nih. 

Di awal-awal kehamilannya, Kimberly mengaku begitu menginginkan alias ngidam makan soto. Masuk bulan ketiga, apa yang diinginkan berubah lagi.

Baca Juga:
Congrats, Kimberly Ryder Akhirnya Hamil Anak Pertama

"Pas awal-awal soto. Kalau sekarang lebih ke Pasta kalau nggak mie mie ramen-ramen gitu," kata Kimberly Ryder usai menghadiri peluncuran produk kecantikan di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Bintang Get Married ini pun bersyukur tak mengalami kendala berarti di masa kehamilannya. "Paling 3 bulan pertama rada mual," ucapnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram/@kimbrlyryder)

Terlepas dari itu, Kimberly dan sang suami begitu antusias dipercaya bakal dikaruniai anak di pernikahan yang baru masuki satu tahun. Dia bersyukur dipercaya oleh Tuhan.

Baca Juga:
Bareng Sang Nenek, Intip 5 Gaya Liburan Kimberly Ryder di Jepang

"Excited sih. Pastinya exited banget alhamdulilah banget dikasih kepercayaan oleh Allah untuk menjalani ini, akkhirnya punya baby, semoga semuanya lancar. Doain aja lancar," kata Kimberly.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar melangsungkan pernikahan pada 26 Agustus 2018. Pernikahan mereka waktu itu digelar terutup buat media.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Blak-blakan, Ini Alasan Kimberly Ryder Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Load More