Zaskia Adya Mecca dan Raditya Dika (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu jika Zaskia Adya Mecca dan Raditya Dika tinggal bertetangga. Belakangan ini, Zaskia Adya Mecca pun nampak memamerkan kebersamaan dengan istri Raditya, Anissa Aziza.

Menariknya, netizen justru salah fokus dengan caption yang ditulis oleh Zaskia. Ini lantaran ia segera meminta bayi Raditya Dika dan Anissa untuk segera daftar sekolah.

"Abis menikmati ekspresi @anissaaziza pas aku bilangin 'manis, jangan lupa daftar sekolah dari sekarang yaaa biasanya aku daftar anak dari lahir sebulan loh paling telat. Percaya deh daftar sekarang atau 3 tahun lagi kamu akan nyesel. Yaa begitulah jaman sekarang. Ibu-ibu harus visioner," jelas Zaskia.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Anak Raditya Dika, 5 Potret Ganteng Edgar Nasution

Bukan tanpa sebab, bagi orangtua yang ingin anaknya masuk ke sekolah swasta favorit seperti playgrup atau TK terutama di Jakarta, memang harus mendaftarkan anak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kuota.

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sontak saja, unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen di media sosial.

"Jaman sekarang emang begitu, usia 3 tahun di PG/sekolah favorit yang sekelas cuma 16 orang bahkan kurang, dan paling cuma ada dua kelas, alias kuota terbatas. Alhasil, ibu-ibu pada daftarin jauh-jauh sebelum usia sekolah," komentar akun @anggi.regina.

Baca Juga:
Dibilang Turunan Raditya Dika, Ekspresi Kocak Putrinya Bikin Ngakak

"Untungnya aku nggak tinggal di Jakarta, baru tahu banget soal ini nih," imbuh netizen @dianaoriflame1379.

"Bener bisa daftar sekarang. Baru tahu aku tuh," terang akun @bimbyyyy.

Baca Juga:
Unggah Foto Dirinya saat Kecil dengan Sang Anak, Raditya Dika Bikin Salfok

"Gue baru tahu di Jakarta mau sekolah waiting list dari bayi," jelas netizen @aprilia_sari.

Load More