Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dicky Smash dan Hesty Klepek Klepek. [Ferry Noviandi/Suara.com]

Matamata.com - Dicky Smash dan Hesty Klepek Klepek rupanya menjadi salah satu artis yang hobi bermain game online PUBG Mobile. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara kompetisi PUBG Mobile di senayan, Jakarta, baru-baru ini.

"Buat yang suka main PUBG Mobil, ini ajang yang harus sering-sering diadain sih. Seru dan senang banget," kata Dicky Smash, yang diamini Hesty Klepek.

Ajang kompetisi PUBG Mobil di Jakarta, baru-baru ini. [Ferry Noviandi/Suara.com]

Namun, PUBG Mobile sendiri belakangan menjadi kontroversi, setelah salah satu daerah di Indonesia mengharamkan game tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Elsa Diandra, Kekasih Rafael SMASH yang Manis Abis

"Kalau itu sih terserah pemikiran orang aja ya. Kalau bagi aku dan Hesty, game ini banyak manfaatnya. Kalau saya sendiri buat ngisi waktu luang. Sementara buat yang udah jago banget, ajang kayak gini bisa buat cari prestasi," sambung Dicky Smash.

"Waku hamil, PUBG Mobil ini jadi teman banget. Waktu hamil besar kan nggak boleh keluar rumah. Aku bisa sampai pagi main ini," timpal Hesty Klepek Klepek.

Rupanya, kehadiran Dicky Smash dan Hesty Klepek Klepek di situ bukan cuma untuk menonton pertandingan PUBG Mobile. Pasanan sahabat ini rupanya digandeng sebagai duta dari Mikail Sport.

Baca Juga:
Istri Reza Smash Lahirkan Anak Laki-Laki, Congrats!

Mikail Esport sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di games online. Di ajang kompetisi PUBG Mobile ini, mereka menurunkan jagoan-jagoannya ikut bertanding. Ada 4 anak muda yaitu Richard, Gege, Maulana, dan Kenny yang tampil di ajang PINC (Pubg Indonesia National Championship) 2019.

Mikail Sport. [dokumentasi pribadi]

Bagi Mikail Sport sendiri, menggandeng Dicky Smash dan Hesty Klepek Klepek banyak mendatangkan manfaat baginya. Salah satunya, nama mereka jadi lebih dikenal.

"Dicky dan Hesty jadi penyemangat kami dalam bertanding. Siapa sih yang enggak seneng disupport sama artis, begitu juga kami. Kami akan main semaksimal mungkin di hari Minggu," tutur Richard, salah satu pemain Pubg ini.

Baca Juga:
Sering Main PUBG Bareng, Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona Deket?

Load More