Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Usai menjadi mualaf, Deddy Corbuzier hingga kini masih menjadi buah bibir. Banyak orang lantas berlomba-lomba memperkenalkan agama Islam pada mentalis sekaligus presenter kondang tersebut.

Salah satunya terlihat dalam unggahan Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Rabu (17/7/2019). Ayah satu anak itu berpose dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, seraya menuliskan candaan.

Deddy Corbuzier diberi tahu soal poligami, Shabrina Chairunnisa angkat bicara. [instagram/mastercorbuzier]

"Arghh di temenin Shooting @sabrinachairunnisa_ Arghhh.. bintang tamu nya padahal lagi cantik.. Arghh mati kutu," tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto.

Baca Juga:
Syuting Ditemani Pacar, Deddy Corbuzier: Arghh Mati Kutu

Tiba-tiba, pemilik akun @satriafitrahw mengingatkan Deddy Corbuzier soal syariat Islam. "Kan di islam boleh lebih dr 1 om," katanya di kolom komentar.

Namun tak diduga, Sabrina Chairunnisa langsung membalasa komentar tersebut dengan nada sewot. Ia meminta warganet tersebut mempelajari lebih dalam ajaran agama Islam.

"@satriafitrahw praktekin sendiri aja dulu mas/mbak. baru ngajarin orang. Dan kalau belajar ilmu agama, baiknya jangan sepenggal-penggal dengan tujuan pembenaran keinginan yang terpendam," tulis Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Didesak Kembali ke Alquran dan Hadits

Mantan mentalis Indonesia Deddy Corbuzier (kiri) didampingi Imam Masjid memanjatkan doa usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Bani Umar Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ama.

Suasana pun memanas ketika pemilik akun @jamjamjamahsari ikut berkomentar. Pasalnya, ia menuding Sabrina Chairunnisa marah-marah hanya karena Deddy Corbuzier diberi tahu soal poligami.

"apaan sih???mbak nggak perlu ngegas...kan @mastercorbuzier Bukan siapa-siapanya mbak??? kalau sudah ada prosesi ijab kabul yang sakral dalam ritual pernikahan antara mbak dengan @mastercorbuzier Baru mbak boleh ngegas atau marah sama orang yang nyuruh mas @mastercorbuzier ...fahami ya dlm islam itu tidak ada istilah pacaran karena pacaran = mendekati zina FAHAM," tulis akun tersebut.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)

Tak mau kalah, Sabrina Chairunnisa membalas dengan membeberkan tiga poin. Perempuan yang terkenal dengan hobinya berolah raga itu menyanggah keras tudingan sang warganet.

Baca Juga:
Wanita Berhijab Jabat Tangan Pemimpin Katolik, Ini Kata Deddy Corbuzier

"@jamjamjamahsari well first we're engaged. 2nd saya ngegas situ apa dong.. keinginan terpendam kah? 3rd paham mas bukan faham," tulis Sabrina Chairunnisa dengan emotikon ngakak.

Load More