Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani mendapat teguran keras dari artis senior Anwar Fuadi. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani tampak santai.

“Aduh kalau Niki mah ya begini, kalau mulut Niki sampai atau kelakuan Niki jelek ya jangan ditiru. Ambil saja yang baik-baiknya,” kata Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:
Berstatus Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani: Nggak Takut

Nikita Mirzani kembali melanjutkan bahwa dirinya seorang manusia biasa yang punya banyak salah. Ibu tiga anak itu pun mengaku keberatan jika ada orang lain yang mencoba mengatur-atur caranya menjalani hidup.

“Karena bagaimanapun Niki adalah manusia biasa yang kadang-kadang mau bercanda dan punya sosial media, kalau diatur-atur ya pusing juga karena gua kerja untuk diri gua sendiri,” jelasnya.

“Sekalian saja atur tuh urus KPR gue, ngapain urus bacot gua, bacot gua ya terserah gua. Yang penting gue tidak narkoba, korupsi, membunuh, menipu, tidak ngambil uang orang,” sambung Nikita mirzani.

Baca Juga:
Mama Idaman! Ini Alasan Nikita Mirzani Belikan Mobil Mewah Anak-anaknya

Meskipun begitu, Nikita Mirzani menilai teguran Anwar Fuadi adalah hal yang wajar. Namun istri Dipo Latief itu memastika dirinya tak pernah berbuat onar sebelum disenggol duluan.

Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Buat gue sah-sah aja. Kalau suka dibilang ikut campur urusan orang, coba cari ikut campur urusan orang yang mana. Kalau orang itu nggak duluan, nggak bakal gue bantai. Kalau gue orangnya gitu,” tutup Nikita Mirzani.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Masih Bayi! Nikita Mirzani Belikan Mobil Seharga Rp 1 M untuk Anaknya

Load More