Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Barbie Kumalasari masih setia mendampingi Galih Ginanjar yang ditahan akibat kasus ikan asin. Tak kenal lelah, Barbie Kumalasari pun menjenguk Galih didampingi sang pengacara, Indra Tarigan di Polda Metro Jaya Hari ini, Kamis (18/7/2019). 

Dalam kunjungannya, Barbie Kumalasari pun membawakan barang-barang serta makanan untuk Galih Ginanjar. Mengingat hingga kini Barbie dan Galih belum bisa berkomunikasi. 

Baca Juga:
Dengan Nada Memelas, Barbie Kumalasari Akui Rindu dengan Galih Ginanjar

"Bawa makanan, baju, minuman. Gue mah yang ada aja gue bawa. Titipan sih nggak ada ya, kan nggak bisa komunikasi. Jadi bawain aja yang ada," kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (18/7/2019). 

Sayangnya dengan terbatasnya waktu, Barbie Kumalasari sempat buru-buru masuk ke dalam rutan. Perempuan 37 tahun itu pun tak lupa memohon izin pada para awak media untuk menjenguk Galih terlebih dahulu. 

Barbie Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019) bersama pengacaranya, Indra Tarigan. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Mau jenguk dulu ya," ujarnya. 

Baca Juga:
Diperiksa Selama 12 Jam, Barbie Kumalasari: Doain yang Terbaik ya!

Seperti diketahui, kasus video ikan asin memang menyedot perhatian publik. Apalagi, Galih Ginanjar dijadikan tersangka atas kasus itu bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua. Ketiganya dijebloskan ke penjara atas laporan Fairuz A Rafiq. 

Begitu pun Barbie Kumalasari juga sempat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. Bahkan tadi malam, Barbie diperiksa selama 13 dalam kasus tersebut.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Nggak Dibayar di Vlog Ikan Asin

Load More