Azriel Hermansyah dan Krisdayanti

Matamata.com - Baru-baru ini sikap Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan. Ini berawal dari unggahannya di chanel YouTubenya saat habiskan waktu bersama Krisdayanti dalam rangka perayaan ulang tahunnya.

Dari video berdurasi kurang lebih lima menit itu, Azriel Hermansyah nampak menyambangi ibunya yang sudah menunggu di restoran mewah.

Tak berselang lama, seluruh keluarga Krisdayanti pun memberikan surprise kue ulang tahun untuk Azriel. Sambil mengabadikan momen spesial itu, Azriel sesekali mencandai kedua adik tirinya. 

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Begini Ucapan Ashanty dan Krisdayanti

Sayangnya, netizen justru salfok dengan sikap Azriel yang dirasa kaku dengan Krisdayanti dibandingkan saat dengan Ashanty yang terkesan lebih manja. Sontak saja, unggahan Azriel Hermansyah itu pun langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

"Jiel kalau sama KD kenapa jadi kaku, kalau ke Ashanty manja sekali," komentar akun Tria Septy.

"Apa cuma aku yang ngerasa mereka kayak orang asing," imbuh netizen Putri Mo.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Tak Rukun, Azriel Hermansyah Sungkem dan Dicium Raul Lemos

"Jiel canggung yah sama Mimi KD, padahal kalau sama uteng Suwarsih aja terlihat nyaman banget. Apalagi sama Bunda Ashanty duh manjanya," terang akun Tantri Cilacap.

"Kayak orang lain ketemu meeting. Wkakaka padahal ibu kandung, maknya juga kayaknya cuek, basa-basi, nggak dari hati kayak formalitas," jelas netizen Lala Laksono.

Baca Juga:
Bela Azriel Hermansyah saat Kena Marah, Tingkah Gemas Arsy Jadi Sorotan

Load More