Linda Rahmadanti | MataMata.com
Viny JKT48 [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Ratu Vienny Fitrilya atau yang akrab disapa Viny JKT48 mengaku mendapat pengalaman berharga saat membintangi film Koboy Kampus. Viny bahkan mengaku ketagihan berakting.

"Jujur iya (ketagihan), karena aku belum bisa, karena aku masih pemula. Jadi aku pengin bisa lanjut lagi, jadi orang yang harus bisa gitu," kata Viny JK48, ditemui di acara gala primer film Koboy Kampus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Viny JKT48 berharap di film-film berikutnya bisa beradu akting dengan aktor pujaannya, Nicholas Saputra.

Baca Juga:
Berwajah Cemong, Potret Nicholas Saputra Malah Banjir Pujian

Viny JKT48 [Instagram]

"Aku tuh ngefans banget sama Nicholas Saputra. Memerankan apa pun mau, asal sama Nicholas Saputra," harap Viny JKT48.

Selain Nicholas Saputra, Viny JKT48 juga mengaku mengagumi beberapa aktor muda seperti Jefri Nichol dan Adipati Dolken. Viny pun mengaku akan sangat bahagia bila bisa berakting dengan dua aktor ganteng itu.

"Pengin aja sih main sama yang sering terlibat di dunia perfilman selain mereka berdua (Adipati dan Jefri), tapi siapapun orangnya aku mau," sambung Viny JKT48.

Baca Juga:
Usai Foto Selfienya Viral, Caption Receh Nicholas Saputra Jadi Sorotan

Di film Koboy Kampus, Viny JKT48 berperan sebagai Nia, seorang mahasiswi. Selain Viny, Koboy Kampus juga dibintangi Jason Ranti, Bisma Karisma, Danilla Riyadi, Christi Colondam, Ricky Harun dll. Koboy Kampus akan dirilis pada 25 Juli 2019.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
9 Potret Ganteng Nicholas Saputra Jadi Bendera Partai Politik

Load More