Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Shandy Aulia membagikan pengalamannya saat syuting film terbarunya, Kutuk. Namun, bukan penampakan makhluk halus yang menjadi sebabnya.

"Selama saya syuting film horor saya pribadi nggak ngalamin liat hantu," kata Shandy Aulia saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/7/2019).

Shandy Aulia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Akan tetapi, film yang mengisahkan soal perawat di panti jompo ini rupanya memiliki kesan horor mendalam bagi Shandy Aulia. Hal itu lantaran tanggung jawabnya yang dobel sebagai pemain dan produser film, sehingga membuatnya hampir tak tidur dua setengah hari.

Baca Juga:
Jadi Bumil, 5 Momen Ulang Tahun Shandy Aulia ke-32 yang Penuh Haru

"Terhoror dalam syuting adalah syuting pagi pulang pagi dan nggak tidur. Saya belajar sih (lewat film Kutuk) scene susah tuh harusnya diambil di awal, bukan belakangan," jelasnya.

Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kalau pemain responsibility-nya kan kita datang ke lokasi syuting, setelah selesai syuting kita pulang istirahat untuk besok. Tapi di sini saya harus memastikan semua on track karena ada banyak hak yang harus saya pertanggungjawabkan dari segi waktu, budget juga, jadi ya memang ribet. Tapi saya ada tim dan pastinya untuk keribetan-keribetan itu sangat terbantu," tutupnya.

Film Kutuk adalah debut Shandy Aulia sebagai produser film sekaligus pemain utama. Disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki, film Kutuk akan segera tayang pada 25 Juli 2019.

Baca Juga:
Ini Kesusahan Shandy Aulia Hamil Anak Pertama

Premis Kutuk sendiri bercerita tentang seorang perawat di sebuah panti jompo yang mengalami teror kejadian mistis.

Load More