Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Sonny Septian, nampaknya tak kuasa membendung kekesalannya terhadap Galih Ginanjar. Setelah Galih Ginanjar mendekam di penjara, Sonny Septian menuliskan sindiran halus di akun sosial medianya.

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (18/7/2019), Sonny Septian menyindir tingkah tiga tersangka ikan asin, yaitu Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Maklum, ketiganya sempat berdalih hingga tak merasa bersalah sebelum terjeblos ke Rutan Polda Metro Jaya.

Sonny Septian menyindir Galih Ginanjar di Instagram pribadinya. [instagram/sonnyseptian]

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum," tulis Sonny Septian.

Baca Juga:
Sonny Septian Sandingkan Foto Masa Lalunya dengan Putra Fairuz A Rafiq

"Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar. Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya," sambungnya lagi.

Ayah sambung King Faaz A Rafiq itu pun menutup ungkapan panjang itu dengan kalimat bijak. Ia seakan mengingatkan kepada trio ikan asin bahwa kebesaran Tuhan benar-benar nyata adanya.

Baca Juga:
Nyaman! Anak Galih Ginanjar Gak Mau Lepas dari Pelukan Sonny Septian

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

"Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," tutup Sonny Septian.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua diduga melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Fairuz A Rafiq sebagai pelapor merasa dirugikan dengan pernyataan mantan suaminya, Galih Ginanjar soal ikan asin yang tayang di YouTube channel Rey Utami & Benua.

Baca Juga:
Kasus Ikan Asin Bikin Fairuz Down, Sonny Septian: Suka Tiba-Tiba Nangis!

Load More