Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (YouTube/Rey Utami & Pablo Benua)

Matamata.com - Pablo Benua belakangan ini sedang menjadi buah bibir. Belum lama terungkap, pria asal Medan itu ternyata memiliki nama asli Frederick Anggasastra.

Hal itu diungkap oleh Nia April Silalahi, perempuan yang mengaku masih berstatus istri sah Pablo Benua sejak 2012 silam. Menurutnya, nama Pablo Benua adalah julukan yang diberikan teman-temannya saat di Medan.

"Nama aslinya Frederick Anggasastra, kalau Pablo itu sebenarnya dulu dia itu punya komunitas sulap di Medan," kata Nia April Silalahi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga:
Istri Sah Pablo Benua Akui Anaknya Belum Bertemu Ayahnya Sejak Umur 9 Bulan

Menurutnya, nama Pablo disematkan teman-teman komunitas di Medan untuk meledeknya. Mereka mengejek wajah Pablo hingga tercetuslah istilah Pablo yang merupakan akronim dari Pau Pau Bl**n.

Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam. [Yuliani/Suara.com]

"Pablo itu singkatannya 'Pau Pau Bl**n' kalau orang Medan bilangnya Pau itu go***k," jelasnya.

Nia dan Pablo Benua diketahui menikah pada Juli 2012. Seperti yang diceritakan oleh Nia, dirinya dan Pablo Benua sudah berpacaran sejak duduk di bangku SMA. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 2012, saat itu Pablo bekerja sebagai tukang sulap.

Baca Juga:
Berniat Jenguk Suaminya, Istri Pertama Pablo Benua Akan Tanyakan Ini

Rey Utami dan Pablo Putra Benua di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Meski Pablo Benua sudah menikah dengan Rey Utami, statusnya dengan Nia sampai saat ini masih suami istri. Hal ini lantaran belum ada gugatan cerai baik dari pihak Nia maupun Pablo. Dari pernikahan keduanya, mereka dianugerahi dua orang anak laki-laki berusia 6 dan 4 tahun.

Load More