Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bisma Karisma saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).[Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Mantan personel Smash, Bisma Karisma berencana meluncurkan mini album di tahun ini. Lelaki kelahiran 27 November 1990 itu berjanji akan memberikan hal baru di musiknya nanti.

"Jadi album saya ini tentang kejujuran saya dalam bermusik, konsepnya bagaimana memaknai hidup. Mudah-mudahan bisa dinikmatin atau menjadi rekam jejak sebagai lagu di Indonesia," kata Bisma Karisma usai gala premier film Koboy Kampus, di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga:
Berperan Jadi Presiden, Bisma Karisma: Ngurus Manusia Itu Susah Banget!

Selain itu, Bisma Karisma mengaku akan meninggalkan bayang-bayang musik Smash. Katanya, genre musiknya itu tak tersentuh pengaruh Smash sama sekali.

"Nggak ada sama sekali (pengaruh smash) kalau ditanya genre, nggak genre lah. Namanya pop kan populer berarti bisa menjadi populer kenapa nggak karena itu doa terbaik saya," tutur Bisma Karisma.

Bisma Karisma saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).[Yuliani/Suara.com]

Bisma Karisma pun menyebut mini albumnya tersebut bisa dimaknai sebagai jati dirinya sebagai manusia. Ia juga berharap musiknya nanti bisa diterima oleh para pendengar.

Baca Juga:
Ditanya Soal Kapan Menikah, Bisma Karisma: Nggak Usah Ditargetin!

"Banyak orang yang nggak tahu saya seperti apa, orangnya kayak gimana. Liriknya itu aja kayak sebagai manusia, jadi rumitkan? Cuman saya buat persimpel," pungkas Bisma.

Suara.com/Ismail

Load More