Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Cinta Laura kembali merilis lagu terbaru berjudul Vida usai 7 tahun vakum. Lagu ini pun direkam di sebuah studio di Swedia.

"Ini sebenarnya bisa dibilang break moment buat aku. Karena aku sudah tujuh tahun nggak nyanyi dan sudah lama vakum dari musik Indonesia," kata Cinta Laura pada Suara.com saat merilis lagu "Vida" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). 

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Dan 'Vida' ini comeback single aku yang aku rekam di Swedia kira-kira Maret 2019. Rekaman 'Vida' ini di Stockholm, tapi kalau maxstream studio di Amerika dan produser lagu 'Vida' ini Pontus Gamalk," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga:
Vida, Tandai Comeback Cinta Laura

Cinta Laura punya alasan mengapa ingin kembali berkiprah dalam dunia musik. Sebabnya, ia begitu bahagia lantaran diberi kepercayaan penuh dari pihak label untuk berkarya. Dan single "Vida" ini langsung ditulis oleh Cinta serta dibantu oleh Maia Wright.

"Dan yang bantu juga nulis lirik bareng aku namanya Maia Wright. Dia juga bisa dibilang idiom singer," ujar pelantun "Cinta atau Uang" ini.

Baca Juga:
Siap-siap, Cinta Laura Rilis Lagu Barunya Besok!

Menurut Cinta Laura, lagu "Vida" memiliki cerita yang multitafsir. Namun bagi dia, lagu ini bercerita tentang rasa bahagia yang muncul ketika mencintai seseorang. 

"Ini sangat universal yang bisa mewakili perasan banyak orang dan bukan dari pengalaman pribadi. Semua orang kalau naksir itu pasti muncul rasa bahagia, enerjik dari perasaan itu menginspirasi aku untuk bikin lagu," tutur Cinta Laura.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Cinta Laura Pamit dari Media Sosial, Imbas Foto Hot Bocor?

Load More