Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Cinta Laura kembali meriahkan panggung musik dengan merilis lagu terbaru bertajuk Vida. Namun sayang, seiring dengan rilis lagu tersebut, justru Cinta dibadingkan dengan penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.

Disinggung soal itu, Cinta Laura menepis bahwa lagunya yang bertajuk "Vida" jelas berbeda dengan karya-karya dari Agnez Mo. Kata dia, lagu "Vida" mempunyai genre reggae tone.

Baca Juga:
Rilis Single Vida Usai Vakum 7 Tahun, Cinta Laura: Break Moment Buat Aku!

"Kalau menurut aku, genre ini nggak mirip dengan artis-artis lain (Agnez Mo) ya. It’s different. Karena ini bukan RnB. Ini reggae tone," jelas Cinta Laura, di acara peluncuran single "Vida" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Menurut Cinta Laura, genre yang dipilih jarang dinyanyikan penyanyilain. Cewek 25 tahun ini pun berani mengatakan menjadi salah satu pionir dalam genre tersebut.

"Kalau menurut aku belum ada yang ngerjain reggae tone, kalau dari Indonesia," ujar pelantun "Oh Baby" ini.

Baca Juga:
Pernah Main Sinetron Bareng Galih Ginanjar, Cinta Laura: Suka Goda-Goda!

Agnez Mo [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kendati demikian, Cinta Laura tak masalah bila adanya perbandingan tersebut dan menyebutnya sebagai hal biasa. Yang jelas ia bakal tetap berkarya untuk memajukan industri musik Tanah Air.

"So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain buat aku sih normal ya. Apalagi zaman sekarang netizen ya suka banget untuk banding-bandingun orang. So its up to you guys, aku nggak ikut-ikutan," tutur Cinta Laura.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Vida, Tandai Comeback Cinta Laura

Load More