Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Nunung? Ya, sejak awal kemunculannya Nunung dikenal sebagai komedian wanita dari grup lawak tersohor, Srimulat.

Pandai menghibur orang dengan guyonan-guyonannya, Nunung pun merambat ke bidang entertainment yang lain seperti main film, sinetron hingga nge-host.

Penasaran gimana perjalanan karier Nunung di dunia hiburan tanah air?

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Nunung di Ini Talkshow?

Berikut MataMata.com rangkumkan, 4 perjalanan Nunung yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (20/7).

1. Teman-teman Srimulat

Tessy bersama bersama Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) (Sumarni/Suara.com)

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu namanya mulai dikenal masyarakat luas setelah bergabung dengan grup lawak senior yang di antaranya ada Tessy, Teguh Srimulat, Tarzan dan almarhum Gogon.

Baca Juga:
Siapkan Pengacara, Ketua GPAN Dukung Nunung Direhabilitasi

2. Nunung dan tim Opera Van Java (OVJ)

Nunung (Instagram/@nungers27)

Semakin populernya program komedi di TV, pada tahun 2000-an Nunung pun diketahui bergabung dengan grup yang didalangi Parto Patrio yakni Opera Van java (OVJ). Sempat berada dipuncak kesuksesannya, sayangnya Nunung memilih keluar dari OVJ.

3. Jadi pemain film 

Baca Juga:
Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Tessy: Saya Terkejut, Saya Terheran-heran!

Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Dalam perjalanan kariernya, nama Nunung juga sempat menjadi hits topik kala bermain dalam beberapa film dan sinetron yang digemari masyarakat. Salah satunya Ia pernah menjadi nyunyun dalam fiIm Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, yang terbaru ia bergabung dengan film yang diproduseri Raffi Ahmad, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

4. Gabung Ini Talk Show

Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Kini, wajah Nunung sering disaksikan dalam progam talkshow populer yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Lewat acara ini, Nunung pun sukses mengambil hati publik dengan ragam karakter lucu yang ia perankan di progam Ini Talk Show Net TV.

Load More