Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Vanessa Angel kerap membagikan berbagai aktivitas terbarunya di media sosial.

Terbaru, Vanessa Angel nampak memposting sedang asyik berkaraoke. Bukan sekedar nyanyi biasa, Vanessa mengungkap jika lagu itu sengaja ia dedikasikan untuk mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

"Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support aku dan bahkan ngurusin aku seperti ini seperti aku ini keluargamu. Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas," kata Vanessa.

Baca Juga:
Kalem Dong! Jawaban Vanessa Angel Dinyinyiri Netizen

"Maafin Vanessa masih banyak salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yang baik untuk dirimu dan keluargamu. Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa ngegedein anak kayak kamu, anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimanapun kamu," imbuh Vanessa Angel.

Vanessa Angel (Instagram/@tantee_rempoong_official)

Melihat unggahan Vanessa Angel asyik karaoke, sayangnya netizen justru ramai memberi cibiran. Lantaran, banyak orang mengaku salah fokus dengan mikrofon yang digunakan justru mirip alat vital milik pria.

"Pada salfok sama mic wkwkw," komentar akun @ulfa_maryam19.

Baca Juga:
Terciduk Liburan Bareng, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah CLBK?

"Kalaupun disengaja makai begituan. Moga masuk bui lagi deh. Kesel gua," imbuh netizen @endi_firman08.

"Kok jijik ya lihat miknyaa, nakal," terang akun @rizkazahrya.

Baca Juga:
Jalani Pemotretan Pakai Bikini, Vanessa Angel Tuai Cibiran Pedas

"Halah, keluar bui jadi makin-makin. Mancing-mancing pakai alat itu buat nyanyi. Pansos," jelas netizen lain @puteri2902.

Load More