Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan seolah ingin menjawab tanda tanya besar publik soal hubungannya dengan sang ayah, Sunan Kalijaga. Apalagi dirinya sempat dikabarkan kabur dari rumah selama dua minggu.

Lewat postingan terbarunya, secara tersirat Salmafina Sunan mengaku adanya banyak perbedaan antara dirinya dan Sunan Kalijaga. Namun, hal tersebut tak membuat mereka saling bermusuhan.

Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. (Instagram/@salmafinasunan)

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (22/7/2019), Salmafina Sunan tampak mencium pipi ayahnya. Sementara itu, Sunan Kalijaga menunjukkan senyum simpul ke arah kamera.

Baca Juga:
Tak Tahu Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tiba-tiba Meledak di Media

"Apapun perbedaan kita, baik itu pendapat dan hal lainnya, kita tetap keluarga," tulis Salmafina Sunan dalam keterangan foto.

Sebelumnya, perempuan 19 tahun itu sempat menggemparkan publik dengan kemunculan foto dan videonya sedang beribadah secara Kristen. Bersamaan dengan itu, Sunan Kalijaga curhat di media sosial dengan menyebut putrinya sudah tak pulang ke rumah selama dua minggu.

Beberapa hari kemudian, Sunan Kalijaga mengaku telah menemukan tempat tinggal Salmafina Sunan selama ini. Namun, kekhawatiran akan sikap sang buah hati seakan belum reda.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Merasa Salmafina Sedang Dimanfaatkan Pihak Asing

Sunan Kalijaga (Matamata.com/Yuliani)

Pada 15 Juli 2019, Sunan Kalijaga mengajukan permohonan kepada Direktorat Jenderal Imigrasi untuk menunda kepergian Salmafina Sunan ke luar negeri. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Tak lama kemudian, Salmafina Sunan akhirnya bertemu dengan Sunan Kalijaga setelah sempat mengaku takut menemui ayahnya tersebut. Dalam video di Instagram, ia duduk bersama kedua orangtuanya seraya berbagi canda.

Baca Juga:
Lapor ke KPI, Sunan Kalijaga: Kami Keberatan TV Itu Mewawancarai Salmafina

Terkini, Sunan Kalijaga mengadukan tayangan Rumpi Trans TV ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap melakukan pemaksaan pada Salmafina Sunan untuk melakukan wawancara. Diketahui, program tersebut menayangkan wawancara eksklusif Salmafina Sunan soal keputusannya pindah keyakinan hingga seluk beluk kehidupan pribadinya.

Load More