Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Di tengah kasus "ikan asin" yang menjerat Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ada gosip lain yang cukup menggelitik. Disaat Galih Ginanjar kini berada di tahanan, Kumalasari kabarnya akan meninggalkan sang suami.

Gosip itu muncul ketika Barbie Kumalasari ketahuan menggandeng tangan seorang pengacara bernama Farihat. Benarkah gosip tersebut?

Baca Juga:
Di Depan Barbie Kumalasari, Farhat Sobek Surat Pablo Benua

"Nggak lah. Habis dari sini gue mau ke sana (Polda, menjenguk Galih Ginanjar). Itu (Farihat) teman aku, sama-sama lawyer," kata Barbie Kumalasari, dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (22/7/2019).

Mengenai dirinya menggandeng tangan Farihat, Barbue Kumalasari punya penjelasan sendiri. Menurutnya, hal itu dilakukan agar dirinya tak salah bicara saat diwawancarai wartawan.

"Aku kan tipe orang yang kalau bicara detail. Dia megang aku itu maksudnya biar aku nggak salah ngomong. Jadi aku dijagain banget. Maksudnya itu begitu," jelas Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Dituding Jadi Dalang Vlog Ikan Asin, Barbie Kumalasari Santai Respons Pablo

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

Sementara itu, mengenai tundingan Pablo Benua yang mengatakan kalau dirinya adalah sutradara di balik konten vlog "ikan asin", Barbie Kumalasari menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ia memiliki semua bukti-bukti dan bukti tersebut kini sudah di tangan kepolisian.

"Kemarin itu kan kita tahu kayak gimana pemberitaan. Mungkin dia tersudut, jadi Pablo membuat pernyataan seperti itu. Tapi kita semua punya bukti, chat-nya sudah ada di tangan polisi," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Sama Sekali Nggak Pakai Berlian, Penampilan Barbie Kumalasari Jadi Sorotan

Load More