Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)

Matamata.com - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika mengurus buah hatinya, Anara Langit tanpa menggunakan seorang babysitter atau pengasuh. Ini dilakukan agar Rasti dan suami bisa belajar menjadi orangtua sesungguhnya.

"Kami memang nggak mau (pakai babysitter). Bukan nggak mau, cuma lebih fokus berdua lah. Karena bounding-annya ke anak lebih kuat," kata Arie Dwi Andhika bersama Ardina Rasti, usai menggelar acara tedak siti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:
Gelar Tedak Siten untuk Anaknya, Ardina Rasti Usung Konsep Budaya Jawa

Senada dengan sang suami, Ardina Rasti mengaku ingin belajar menjadi seorang ibu yang baik, sehingga memilih mengurus anak pertamanya sejak kecil.

"Mungkin anak pertama kami juga ingin memberi apa yang kami bisa. Sekaligus kami juga kan masih baru, masih awam banget sebagai orangtua. Jadi kami mau belajar sama bayi kita," jelas Ardina Rasti.

Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andika menggelar Tedak Siten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Sampai saat ini Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti mengaku bahagia dengan perkembangan buah hatinya yang sudah mulai banyak bergerak.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, Suami Ardina Rasti Jago Masak

"Jadi kami terpaksa benar-benar nggak ninggalin dia sama sekali. Biasanya waktu nggak bisa guling-gulingan, bisa kita taruh di tempat tidur, kita tinggal mandi. Sekarang kita harus ganti-gantian sama Arie," ujar Ardina Rasti.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ardina Rasti Curhat Nggak Bisa Puasa Ramadan Tahun Ini

Load More