Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty, sepertinya sudah lebih dari sekadar hubungan ibu dan anak. Mereka bak belahan jiwa yang saling sayang melebihi anak dan ibu kandung.

Aurel pun tak segan-segan mengungkapkan rasa sayangnya ke Ashanty di media sosial. Salah satunya terlihat dalam Instagram Story Aurel Hermansyah, Senin (22/7/2019). Kakak Azriel Hermansyah itu membalas perkataan Ashanty yang menyebutnya sebagai 'my baby not so baby anymore'.

Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaan cinta pada Ashanty. [instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah pun menuliskan kata-kata kasih sayang. Ia menegaskan bahwa Ashanty tak akan pernah menyakitinya.

Baca Juga:
Komentari Wajah Jadulnya, Aurel Hermansyah: Kok Bisa Ada Muka Kayak Gini?

"I love u to the moon n back!! Orang yang nggak akan pernah nyakitin aku sampai kapanpun my forever love," tulis Aurel Hermansyah.

Postingan Aurel Hermansyah itu diunggah ulang oleh akun gosip. Sebagian orang menduga tulisan itu juga sebagai sindiran kepada ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

"Kadang kepikiran ngga sih kalo caption2nya aurel tentang ashanty itu disisi lain juga buat manas2in ibu kandungnya sendiri, karena dia pernah sakit ati sama ibunya gitu," tulis netizen.

Baca Juga:
Sweet Banget! Ucapan Ulang Tahun Verrell Bramasta untuk Aurel Hermansyah

"Jadi teringat ibu kandung nya yg menyakiti dirinya," tulis netizen lain.

Maklum, drama rumah tangga Krisdayanti dengan ayah Aurel, Anang Hermansyah memang begitu dramatis. Peristiwa itu disebut-sebut meninggalkan luka mendalam di hati Aurel Hermansyah dan sang adik.

Baca Juga:
Misterius! Buket Bunga Besar Kado Ultah Aurel Hermansyah dari Siapa Ya?

Load More