Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rafael Tan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Rafael Tan mengaku sering mendapat direct message (DM) Instagram dari lelaki lain. Hal itu terjadi setelah Rafael Tan berperan sebagai karakter cowok feminin, Aang di film terbarunya, Bridezilla.

"Ada beberapa. Kemarin aku sempat ngecek karena ada wartawan yang tanya sudah ada yang DM nggak sih cowok-cowok. Itu nggak sempet kepikiran begitu. Akhirnya gue cek, oh iya ada juga ternyata, oh my God," ujar Rafael Tan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Personel Smash ini mengatakan kebanyakan isi pesan yang diterima berupa sapaan dan pujian terhadap postur tubuhnya.

Baca Juga:
Sehari-hari Macho Abis, Rafael Tan Mendadak Ngondek di Film Terbaru

"Cuma kayak, 'hai keren banget'. Atau kadang kalau aku lagi posting soal nge-gym yang kayak, 'wow badannya bagus yah' dan yang komen cowok," kata Rafael Tan.

Rafael Tan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Cuma nggak ada sih yang sampai ngajak ketemu. Tapi mungkin kalau diladenin akan begitu. Cuma aku kan baca-baca aja," sambungnya.

Meskipun begitu, pemain Cinta Cenat Cenut tidak membatasi postingannya saat nge-gym di Instagram. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Teaser Film Bridezilla Muncul, Debut Akting Lucinta Luna Curi Perhatian

"Oh nggak, nggak ada dibatasi, semua kayak biasa saja. Kalau dibilang takut yah nggak cuma di Instagram atau DM di sekitar kita sudah begitu. Cuma aku pikir di sini berteman sama siapa saja. Nggak harus membatasi karena takut tertular," ucap lelaki 32 tahun itu.

Rafael Tan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Tapi itu kan dari kita sendiri. Kalau kita punya komitmen yah nggak akan begitu. Lagian juga sekarang cowok feminim nggak semuanya negatif kok, mereka ada yang punya karya yang patut diapresiasi," pungkas Rafael Tan.

Suara.com/Sumarni

Load More