Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rio Dewanto (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Rio Dewanto angkat bicara mengenai adegan mesranya dengan Jessica Mila di film terbaru, Bridezilla. Pasalnya ada adegan ciuman di antara mereka.

Di situ Rio Dewanto berperan sebagai Alvin, calon suami Dara yang dimainkan oleh Jessica Mila.

Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Nggak ada canggung sih, karena profesional aja, di situ saya jadi Alvin. Kalau di sini nggak bisa juga mesra-mesra dengan Mila ya. Maksudnya jadi Alvin ya saya akan jadi Alvin. Tapi ya ketika jadi saya ya jadi saya," kata Rio Dewanto di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:
Posting Foto Jari Tengah Bertinta Ungu, Tangan Rio Dewanto Bikin Salfok

Meskipun begitu, lelaki 31 tahun ini cukup menikmati berakting dengan Jessica Mila. Keduanya bahkan tidak kesulitan membangun chemistry.

"Nggak ada masalah sama Mila, Mila kooperatif banget ya, kritis terhadap skenario, membuat jadi lebih bagus," ujar Rio Dewanto.

Rio Dewanto dan Jessica Mila dalam film Bridezilla. [visinema]

"Segala cerita ini sampai ke audience, banyak skenario yang ada, diubah di lapangan berdasarkan diskusi Mila dan Ucup (Andibachtiar Yusuf, sutradara) juga," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Potret Bahagia Itu Sederhana ala Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Selain Jessica Mila dan Rio Dewanto, film Bridezilla juga turut dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Widyawati, Rafael Tan hingga Lucinta Luna. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Kena Getah Kasus Ratna Sarumpaet

Load More