Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rio Dewanto. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Rio Dewanto mengungkap perasaannya usai membintangi film yang sama dengan Lucinta Luna. Keduanya sama-sama berakting di film terbaru Visinema Pictures, Bridezilla.

"Kebetulan saya nggak ada adegan dengan Lucinta Luna, eh ada nggak yah? Kayanya nggak ada deh, tapi kita ada di lokasi yang sama," ujar Rio Dewanto di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:
Nggak Canggung Ciuman dengan Jessica Mila, Rio Dewanto: Profesional Aja!

"Dan saya sering melihat di monitor karena kan saya dan ucup (sutradara) juga deket, jadi di balik monitor bareng sama dia. Saya melihat Lucinta di film pertamanya dia, dia memberikan totalitas yang luar biasa. Kita respect banget dengan dia," sambungnya lagi.

Ditanya perihal kemampuan akting Lucinta Luna, suami Atiqah Hasiholan ini ternyata punya jawaban sendiri.

"Mumpuni buat saya terlalu luas. Jadi saya bingung juga buatnya. Dengan skenario yang ada, kemudian tantangan yang diberikan dia, dia mainkan dengan baik dan total," kata Rio Dewanto.

Baca Juga:
Posting Foto Jari Tengah Bertinta Ungu, Tangan Rio Dewanto Bikin Salfok

Seperti diketahui, Lucinta Luna berperan sebagai Lucinta. Di situ dia dikisahkan sebagai selebriti kurang terkenal (sekuter) yang menggunakan jasa wedding organizer (WO) milik Dara (Jessica Mila) dan Key (Sheilla Dara Aisha).

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Konflik pun terjadi saat Lucinta mengalami insiden di hari pernikahannya sehingga berujung viral. WO milik Dara pun terancam bangkrut karena nama baiknya turut tercemar.

Rencananya, film Bridezilla bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Potret Bahagia Itu Sederhana ala Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Suara.com/Sumarni

Load More