Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Andre Taulany, Parto, Denny Cagur, Rina Nose, dan Sule datang menjenguk Nunung di tahanan Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Sebagai sahabat, Sule tentu merasa prihatin atas masalah yang sedang dihadapi Nunung. Dia berharap Nunung bisa memetik pelajaran usai ditangkap polisi.

(Kiri-kanan) Sule, Parto, Rina Nose, Denny Cagur, dan Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Mau seperti apa lagi, karena kejadiannya sudah seperti ini. Yang penting ini pelajaran untuk Mami, untuk semua," kata Sule.

Baca Juga:
Nunung Srimulat Dibui, Sule: Miss You Mami!

Sementara, Sule menyebut kondisi Nunung baik-baik saja saat bertemu di dalam. Nunung, kata dia juga bahagia mendapat perhatian dari rekan-rekan artis.

"Alhamdulillah Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Kita menghibur Mami Nunung di sini," ujar Sule.

Baca Juga:
Gara-Gara Kumis dan Jenggot, Sule Nangis Diusir Dari Rumah Naomi Zaskia!

Diketahui, Nunung ditangkap saat berada di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Tidak sendirian, suaminya, Iyan Sambiran juga ikut diamankan.

Dari kediaman Nunung, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

Baca Juga:
Nunung Diciduk Pakai Narkoba, Instagram Sule Diserang Netizen

Load More