Linda Rahmadanti | MataMata.com
Boyband Nu'est [Instagram/Nuest_official]

Matamata.com - Boyband asal Korea Selatan, NU'EST membacaka pesan dari para L.O.Λ.E Indonesia (sebutan fans) menjelang konser perdananya bertajuk 'Segno in Jakarta'. Hal itu terungkap melalui postingan terbaru sang promotor, Mecima Pro di YouTube.

"Kami mendapatkan banyak pesan-pesan dari L.O.Λ.E Indonesia. Para member masing-masing akan membaca satu pesan," ujar JR, salah satu personelnya, mengawali pembicaraan.

Personel lainnya, Aron, langsung menimpali. Dia membacakan sebuah sajak dari kata NU'EST yang dibuat salah satu penggemar.

Baca Juga:
Dirias MUA Idol Kpop, Beby Tsabina Nggak Kalah Cantik dari SNSD Nih!

"L.O.Λ.E ini membuat sajak menggunakan huruf depan dari kata NU’EST, ini pakai bahasa Inggris. Isinya itu NU’EST cintaku, kamu harus mencoba makanan khas Indonesia seperti sate ayam, nasi goreng dan rendang," kata Aron.

NU'EST [instagram/nuest_official]

Menanggapi itu, Minhyun bilang menjadi tidak sabar untuk segera menyantap makanan-makanan khas Indonesia tersebut.

"L.O.Λ.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat, saya sudah tidak sabar datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut," kata Minhyun.

Baca Juga:
Kecewakan Kpopers hingga Dihujat, Begini Reaksi Jessica Iskandar

"Pasti semua hidangannya lezat," sambung Baekho.

Seperti diketahui, konser NU'EST sendiri rencananya diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Grup yang digawangi JR, Baekho, Minhyun, Aron dan Ren ini bakal menghibur penggemar pada 3 Agustus mendatang.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Wow! 4 Idol Kpop Bernama Jisoo Ini Punya Kecantikan Khas Masing-masing

Load More