Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ariel NOAH (Suara,com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vokalis band NOAH, Nazril Irham alias Ariel, akhirnya angkat bicara usai lagu barunya, Wanitaku, yang menjadi perbincangan hangat netizen. Dia pun membenarkan kalau lagu tersebut memang punya sentuhan berbeda ketimbang sebelumnya.

"Yang paling banyak sih adalah ‘Kok agak aneh ya, kok beda,' Emang kita bikin beda, mereka ada yang bilang beda dari segi musik, atau dari segi lirik, kebetulan dari segi lirik sendiri emang lagunya nggak murni bikin sendiri," ujar Ariel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Pelantun Separuh Aku ini bilang penggarapan lirik lagu tersebut dibantu langsung oleh Pongki Barata.

Baca Juga:
Ogah Terima Dollar saat Ngamen di Depan BCL, Ariel NOAH: Bayar Perasaan Aja

"Iya dibantu sama Pongki Barata bantuin bikin lirik karena kayak yang kemarin-kemarin saya sempet bilang pas lagi bikin lagu ini emang agak sedikit stuck bikin liriknya, jadi dibantu," kata Ariel.

"Lagian kalau ada perbedaan sedikit liriknya, musik sih sudah pasti beda banget karena ini kerja keras bikin sesuatu yang baru di musik," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, mantan kekasih Luna Maya ini mengatakan videoklip Wanitaku sedang dalam proses produksi. Kemudian, diikuti album terbaru NOAH yang akan diluncurkan.

Baca Juga:
Pernah Bikinin Lagu Khusus Buat BCL, Ariel Noah Ditolak

"Kita sekarang lagi bikin video klip lagu Wanitaku. Itu first single album yang mau keluar nih. Karena paling lama bulan depan albumnya launching, Insya Allah. Jadi video klipnya nggak boleh terlalu banyak dibocorin," pungkas Ariel.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Gawat, Ariel NOAH Mencak-mencak!

Load More