Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rich Brian [Instagram]

Matamata.com - Rapper Rich Brian kembali merilis karya terbarunya. Kali ini, rapper 19 tahun itu baru saja merilis sebuah album yang bertajuk The Sailor

The Sailor merupakan albumnya bersama label 88rising yang didistribusikan secara eksklusif oleh  12Tone. 

Rich Brian [Instagram]

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Suara.com, The Sailor merupakan simbol dari penjelajah. Kata Rich Brian, album ini merupakan sebuah kisahnya yang beranjak dewasa di mata publik.

Baca Juga:
Calon Diva Tanah Air, 5 Fakta Menarik Album Perdana Marion Jola

"Menjelajahi sebuah wilayah yang asing dan melalui kehidupan dan rasa penasaran," ujarnya.

"Ini juga tentang kisah saya dan juga cerita para imigran yang berani untuk keluar ke dunia yang baru untuk mencari sebuah kesempatan membuat hidupnya lebih," sambung rapper yang sebelum memakai nama Rich Chigga ini. 

Rich Brian [Instagram]

Sebagai informasi, album The Sailor diproduseri oleh Bekon & The Donuts, 1Mind, Frank Dukes serta Rich Brian sendiri. Dan untuk proses rekaman album ini terbilang lumayan lama lantaran memakan waktu hingga satu tahun. Mengingat proses rekaman diambil di kota New York, Los Angeles hingga Jakarta.

Baca Juga:
Produseri Album Pertama, Nino RAN: Marion Jola Itu Spesial

Beberapa lagu dari album The Sailor telah dirilis terlebih dahulu, seperti "Yellow" dan "Kids". Dua lagu ini pun mendapat respon yang baik dari publik, di mana telah didengarkan sebanyak 25 juta kali di platform streaming musik.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Rilis Album Pertama, Begini 5 Potret Kegirangan Marion Jola

Load More