Millendaru / Instagram

Matamata.com - Keponakan Ashanty, Millendaru atau Millen Cyrus kembali menghebohkan publik. Pasalnya, ia mengaku pernah mengencani artis bule yang disinyalir mantan suami artis cantik tanah air yang berinisial ZL.

Hal ini bermula ketika Millendaru diwawancarai untuk sebuah talk show acara Bisik-Bisik Tetangga. Dilansir dari video yang diposting akun @wowunix, Millendaru blak-blakan menceritakan kisah asmaranya.

BACA JUGA : HOT VIDEO KASUS NARKOBA NUNUNG HINGGA JEFRI NICHOL

Baca Juga:
Zack Lee Dirisak Gara-gara Komen Mesum Millendaru!

"Terjadi sesuatu dengan artis berinisial ZL yang mantan istrinya juga artis berinisal NU?," tanya salah satu host acara tersebut.

"Benar," jawab Millendaru sambil tersenyum simpul.

Lebih lanjut, Millendaru juga menceritakan jika sang artis tersebut sangatlah keren dan tampan. Namun, ia menjalin hubungan dalam waktu yang sangat singkat.

Baca Juga:
Kian Feminin, Millendaru Tetap Pakai Sarung saat Beribadah

Millendaru (Instagram/@wowunix)

"Enggak (lama berhubungan dengan artis berinisial ZL). One night stand aja," jelas Millendaru.

Sontak saja, pengakuan Millendaru itu langsung mengundang perhatian kalangan luas. Selain itu, banyak netizen yang menduga jika yang dimaksud Millendaru adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

Baca Juga:
Tampil Macho Pakai Kumis, Millendaru Balik Kodrat?

"Gue heran kalau sampai bener ZL mantannya Nafa Urbach. Pernah punya bini cantik cewek tulen, kalau bener pernah seranjang parah banget sih," imbuh akun @tasyatamala1.

"Zack Lee. Dia pernah cerita kalau mantannya itu Cina bule. Zack Lee keturunan Cina dan rasa bule. Plus mantan suami Nafa Urbach," terang netizen @amanda.faye97.

Namun, ada juga netizen yang mengingatkan agar Millendaru tak mengumbar masalah pribadinya.

"Semua orang punya dosa tapi tidak semua orang punya malu," kata akun @putroaraby.

"Terus bangga gitu aneh," jelas netizen lain @arvi_sullivan.

Load More