Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tiwi eks T2 (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Prastiwi Dwiarti alis Tiwi eks T2 akhirnya angkat bicara usai disemprot Tubagus Wijaya, selaku penemu brand Parfum Gue. Pasalnya, Tiwi sempat mengaku sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia belum lama ini.

"Aku selalu ditanya, saya memang tahu parfum itu dari 2016 sampai 2017, kebetulan temenku distributor di Bandung. Untuk mempromosikan Instagram, sempat tawaran brand ambassador, tapi nggak jadi, dan jadinya siapa gitu," ujar Tiwi mengklarifikasi saat dihubungi Jumat (26/7/2019).

Selanjutnya, pelantun 'Lelaki Cadangan' ini pun langsung ditawari buat menduduki posisi CEO.

Baca Juga:
Ngaku CEO Perusahaan Parfum, Tiwi eks T2 Malah Digugat?

"Baru deh tahun 2019 di telepon diajak ketemu aku mau dijadikan brand ambassador. Ngobrol sama ibu Suwartun itu bos saya, ketemu beliau dan beberapa yang kerja di sana. Setelah jadi brand ambassador, tiba-tiba beberapa minggu, ibu menanyakan pada saya mau nggak jadi CEO?"cerita Tiwi.

"Saya tanya tugas apa aja, terus katanya hampir sama kaya brand ambassador. Terus dijelaskanlah dan bedanya ada target penjualan, ibu bilang aku ditunjuk jadi CEO biar aku ada rasa memiliki sama parfum ini, ya sudah ayuk," sambungnya lagi.

Tiwi eks T2 sebagai CEO Parfum Gue. [Instagram]

Ibu dua anak ini sedari awal memang menegaskan bukan pemilik asli brand Parfum Gue. Dia juga bekerja di bawah kepemimpinan orang lain.

Baca Juga:
Selamat, Tiwi eks T2 Akan Menikah Tahun Ini!

"Boleh tanya ke ibu aja lebih jelasnya. Aku bekerja melaksanakan tugas sebagai karyawan. CEO bukan pemilik, pas grand launching juga bilang, saya bukan pemilik, saya punya bos ibu itu," tutur Tiwi.

Seperti diketahui, Tubagus Wijaya langsung protes setelah Tiwi mengenalkan diri sebagai CEO PT Parfum Gue Indonesia. Hal itu terungkap lewat postingan terbaru Tubagus Wijaya di Instagram.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," tulis Bagus Wijaya yang langsung viral.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar! Ini Lho Kesibukan Tiwi eks T2 Sekarang

Suara.com/Sumarni

Load More